Taman Prestasi Menjadi Pilihan Keluarga Untuk Bersantai.

oleh -982 views

SURABAYA,rakyatjelata.com – Akhir pekan bersama keluarga kerap menjadi pilihan untuk berkunjung di lokasi wisata ataupun taman hiburan rakyat, meskipun hanya di sebuah taman kota yang di ciptakan melalui skenario Arsitek dan panorama buatan itu, tidak mengurangi minat bagi masyarakat Surabaya untuk menikmatinya.
Dengan berbagai fasilitas yang di berikan oleh Pemkot Surabaya dalam memenuhi kebutuhan warganya untuk lokasi berlibur, menjadikan beberapa titik di Surabaya sebagai pilihan untuk dijadikan taman bermain.

Photo by Kiki

Seperti taman prestasi yang ada di jl Ketabangkali Surabaya. lokasi ini menjadi tempat pilihan warga Surabaya untuk menjadi wahana bermain bagi anak – anaknya. puncak keramaian pengunjung di taman prestasi ini terletak di hari Minggu. menurut Feri petugas loket dalam sehari bisa mencapai 800 pengunjung, itupun bisa naik turun angkanya. Minggu 29/4/18
“Kalau hari biasa tidak seberapa ramai pengunjungnya, beda kalau hari Sabtu sama Minggu memang ramai pengunjung, tetapi kalau puncaknya bisa di pastikan hari Minggu mas” terangnya kepada rakyatjelata.com
Photo by Kiki

selain menyuguhkan berbagai wahana mainan anak – anak, taman prestasi juga memberikan pelayanan wisata Air. dengan menggunakan perahu berkapasitas 10 orang, penumpang bisa berkeliling di bantaran sungai sekitar taman prestasi.
harga tiket yang di tawarkanpun relatif terjangkau, Rp 4000 pengunjung sudah bisa menikmati wisata Air ini.
Selain itu, anak – anak juga bisa bermain bandulan, naik pesawat, prosotan dan bermain pasir dengan media yang di sediakan.
“saya hampir setiap Minggu mengajak anak istri saya ke taman prestasi ini, lumayan bisa buat refresing keluarga” ucap Joko yang mengaku sebagai pengunjung rutin. (kiki/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.