Tak Terlihat Dua Hari, Warga Lemahduhur Ditemukan Meningal di Kamar Mandi

oleh -153 views
Petugas Polsek Tempuran dan Unit Identifikasi Polres Karawang saat olah TKP di Rumah Engkus (45) di temukan meninggal dunia tergeletak di kamar mandi tersebut. (Foto: Dok Polsek Tempuran)

KARAWANG, rakyatjelata.com – Engkus (45) di temukan meninggal dunia tergeletak di kamar mandi rumahnya di Dusun Neglasari RT 16 RW 5 Desa Lemahduhur, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Karawang. Kamis (9/6/2021) siang.

Kapolsek Tempuran AKP Rigel Suhakso SH mengatakan, jenazah pria yang sehari – hari bekerja sebagai pedagang itu ditemukan sekitar pukul 10.00 Wib oleh tetangganya yakni Warsim dan ujang yang saat itu akan mengambil terpal di rumah korban.

Kapolsek menyampaikan, Awalnya kedua saksi akan mengambil terpal yang di bawa korban, namun sudah dua hari ini korban tidak terlihat ada di tempatnya berdagang, lantas keduanya akhirnya datang ke rumah korban untuk mengambil terpal tersebut.

“Sesampainya dirumah korban pintu dalam keadaan rerkunci, namun TV masih menyala dan saat di panggil tidak ada jawaban, karena curiga keduanya pun mendobrak pintu dan masuk, saat masuk dia melihat korban sudah tergelak tak bernyawa di kamar mandi.” tuturnya.

Kemudian, Penemuan  ini di laporkan ke Mapolsek tempuran, saat itu juga kapolsek bersama anggota langsung mendatangi TKP dan melaporkan kepada Unit Identifikasi Polres Karawang untuk di lakukan identifikasi.

“Dalam pemeriksaan tidak di temukan bekas penganiayaan, korban meninggal karena sakit Paru – paru dan Jantung yang sudah menahun di deritanya. Setelah keluarga membuat surat pernyataan kemudian jenazah di serahkan untuk di makamkan.” Ungkapnya. (@di/Arp).