Surabaya Membara, Hura Hura Jadi Prahara.

oleh -1,226 views
SURABAYA, Rakyatjelata.com РDrama kolosal yang bertepatan dengan memperingati hari pahlawan di surabaya kali ini menelan korban. acara yang memakan korban jiwa ini menuai protes dari beberapa kalangan masyarakat. Pasalnya jumlah penonton yang hadir untuk memeriahkan hari pahlawan di kota Surabaya ini mengalami insiden yang seharusnya dapat di antisipasi. masyarakat yang hadir rela berjubel untuk menyaksikan langsung pagelaran ini. namun nasib naas menimpa sebagian  penonton yang berada di sepanjang jembatan rel kereta peninggalan Belanda ini. lokasi tepat di antara kantor Gubernur dan Tugu pahlawan ini di padati manusia. mereka yang duduk di tepi rel jatuh akibat ada kereta api yang melintas. Puluhan penonton jatuh dan mengakibatkan luka berat bahkan ada yang meninggal di lokasi. Jumat 9/11/2018
Korban luka maupun meninggal masih belum teridentifikasi secara menyeluruh, dari hasil informasi sementara berjumlah 11 orang. sebagian para korban di bawa ke RS soetomo dan RS Soewandi.
 Menurut data sementara korban meninggal dunia di Rs Soetomo 2 orang dan dan di Rs Suwandi 1 orang. salah satu korban masih di bawah umur.
Menurut penuturan kombespol Rudi Setiawan menjelaskan,
“korban luka di sini berjumlah 11 orang satu di perbolehkan pulang dan satu meninggal dunia laki laki.
untuk data korban yang meninggal kami masih selidiki. Jadi kronologi kejadian ini adalah karena padatnya penonton maka penonton ini berjubel dan duduk di atas rel. Kemudian kereta api barang lewat dan berjalan pelan. lalu penonton panik ada yang melompat ke bawah, dan yang melompat ke bawah sebagian mengalami patah tulang. Untuk korban sebagian yang tertubruk kereta hancur menjadi dua bagian hingga terpental jatuh ke bawah.” terangnya.
“Kami masih akan menyelediki kasus ini dan mendata keseluruhan korban yang terjadi akibat menonton pagelaran ini.” imbuhnya.
Setelah berita ini di muat, proses penyelidikan masih di lakukan, sedangkan Panitia penyelenggara telah memberikan keterangannya, bahwa kejadian ini di luar perkiraan. sebab dengan jumlah ribuan penonton tidak dapat di antisipasi lagi, apalagi acara sudah berlangsung.
“kami tidak bisa menghalau dengan jumlah penonton yang di luar jangkauan kita, mereka membanjiri lokasi sebelum acara di mulai. dan area kejadian sebenarnya bukan wilayah kami.” terang Toufik. . (Kkh/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.