Sukses PTSL, Sebanyak 725 Sertifikat Tanah Di Bagikan Ke Warga Tegalkodo Mboyz

oleh -433 views

BOJONEGORO, rakyatjelata – Program Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL) di Desa Tegalkodo, Sukosewu, Bojonegoro sudah selesai dengan cepat dan berjalan dengan lancar.

Sebanyak 725 Sertifikat Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) itupun dibagikan kepada warga Oleh BPN Kabupaten Bojonegoro.

Pembagian Sertifukat ini dilaksanakan Di Pendopo Balai Desa Setempat pada hari ini, Senin (02/12/2019).

Acara dihadiri oleh Camat Sukosewu, Kapolsek Sukosewu, Danramil Sukosewu, BPN Bojonegoro Dan Masyarakat Desa Tegalkodo Yang Menjadi Pemohon Program PTSL.

Dalam sambutannya, Tomy Listiono S.Sos selaku Kepala Desa menyampaikan banyak terimakasih kepada panitia PTSL desa dan petugas BPN Bojonegoro.

Pasalnya mereka telah bekerja keras untuk menyelesiakan program ini. Lebih dari itu, sertifikat merupakan kepastian perlindungan hukum atas hak tanah bagi pemiliknya.

“Terima kasih juga kepada seluruh warga desa yang kompak mengikuti program ini tanpa ada kendala.”kata Tomy Listiono.

Sebelumnya, lanjut Tomy, banyak masyarakat desa yang menanyakan tekait kapan pembagian sertifikat tanah mereka.

Namun atas kerjasama dan koordinasi semua pihak dengan baik maka hari ini sertifikat tersebut dapat dibagikan.

” Alhamdulillah, Ditahun 2019 ini di Kecamatan Sukosewu hanya Kita Desa Tegalkodo yang dapat program ini.”Ungkapnya.

Disisi lain, Seiring dengan Tahapan Pilkades yang sudah Berjalan, Ia berharap dan berpesan agar warga desa Tegalkodo Mboyz tetap guyub rukun antar warga desa Seperti yang terjalin selama ini.

“Siapapun pilihan kita, Masyarakat Tegalkodo Mboyz harus tetap menjaga kerukunan. Kalau kita bisa jadi pioner kenapa kita harus jadi pengekor.” Singgungnya

Sementara Camat Sukosewu Mohammad Yasir, Dalam kesempatan ini berpesan ke waraga agar sertifikat itu nantinya bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Alhamdulillah hari ini sertifikat sudah bisa dibagikan. Semua itu berkat kerjasama yang baik antara panita, BPN dan tentu saja juga atas kerja sama peserta PTSL ini.” ucapnya.(Ar/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *