Sukses Gelar Bazar, GMDM Surabaya Ajak Warga Rekreatif di Transmart.

oleh -1,082 views
SURABAYArakyatjelata.com – Salam Surabaya Bersinar …. itulah Jargon dan Motto dari GMDM Kota Surabaya yang di ketuai oleh Yayuk Wahyuningsih ST. sebagai motor dari gerakan anti Narkoba, Yayuk tak segan meluangkan waktunya untuk turun ke lapangan secara langsung.
“Alhamdulillah Sukses dan Lancar acara yang telah di gelar kemaren, berkat kerjasama dari semua pihak yang mendukung terwujudnya kegiatan ini,” Tutur Yayuk usai acara. (Minggu 2/9/18)
GMDM DPW KOTA SURABAYA Bersama Radio She, Huki dan BPJSTK Cabang Darmo dalam Acara  FAMILY DAY HUKI Di Transmart Rungkut Surabaya ( 31 Agustus – 2 September 2018 ) , berbagai acara digelar Penyuluhan P4GN, Talk Show bersama dokter Kesehatan, Pijat Bayi, Lomba Bayi Merangkak, Lomba Fashion Ibu dan Anak, Lomba Mewarnai.
peserta saat ikuti lomba anak.
Di ikuti 1000 Peserta Warga Kota Surabaya dari berbagai wilayah.
Yayuk juga mengucapkan terima kasih kepada beberapa pihak Kelurahan yang juga ikut mendukung kegiatan tersebut.
“Terima kasih untuk  Kelurahan Genteng, Morokrembangan, Tambak Asri, Benowo, Rungkut  yang sudah  mensupport serta mau bekerjasama untuk menghadirkan warganya diacara kami.” ungkap Yayuk kepada rakyatjelata.com
“Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk generasi Anak Bangsa dan keluarga kita semuanya serta  menjaga putra – putrinya untuk tidak mengkonsumsi jajanan yg kurang bersih dan terlibat dengan penyalahgunaan Narkoba.” Pungkasnya. (Kiki/red)
# Stop Cegah Narkoba #
# I Love U Full Surabaya#
# Prestasi Yes Narkoba No#

No More Posts Available.

No more pages to load.