SMPN 1 Tirtajaya Karawang Diduga Pungut 100 Ribu Ke Wali Murid.

oleh -1,360 views

KARAWANG, rakyatjelata.com – 
Dunia pendidikan Karawang tercoreng lagi terjadi di SMPN 1 Tirtajaya Kabupaten Karawang, karena dibulan Juni ada satu komitmen rapat dengan orang tua murid sehingga menghasilkan satu kesepakatan setiap siswa dan siswi kelas 9 yang sekarang sudah keluar SMP, dengan satu kesepakatan 100 ribu persiswa yang mana dari anggaran tersebut untuk pengecoran rabat beton halaman sekolah, tapi ironisnya sampai saat ini tidak ada realisasinya bahkan siswa kelas sembilan sudah keluar.
Menurut orang tua murid yang ber inisial A saat ditemui team media online rakyatjelata.com,Rabu 29/08/2018,mengatakan “bahwa saya kecewa kenapa anggaran sudah terkumpul dan apa lagi anak saya sudah masuk SMA kok belum ada realisasinya, jadi tolong kepsek ( kepala sekolah) H.Cartono harus bertanggung jawab.” tegasnya dengan nada kecewa.
Ditempat terpisah Hj Sri bendahara SMPN 1 Tirtajaya mengatakan “bahwa yang saya tahu tidak ada pungutan 100 ribu dan silakan hadirkan narasumbernya” tegasnya.
Jadi untuk perkara ini, wakil dari  masyarakat memohon kepada awak media agar dapat menyampaikan pesannya untuk semua dinas terkait supaya bertindak tegas terhadap SMP Negeri yang ada di kabupaten Karawang bilamana menemui adanya praktek seperti itu. harapannya agar tidak terjadi lagi pungutan yang di duga untuk kepentingan pribadi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.(Team jabar/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.