Sidang Kasus 13 Sertifikat Ganda Semakin ketat.

oleh -768 views

SURABAYA,rakyatjelata.com – Persidangan terkait kasus sertifikat ganda di pakal semakin ketat. kuasa penggugat hanya satu orang mampu melawan kuasa Hukum pihak intervensi (tergugat) yang jumlahnya semakin banyak. dengan jumlah Lawannya yang tidak sebanding Masud tetap dengan santainya melawan mereka.

Masud yang menjadi kuasa hukum Wahyu dalam hal ini sebagai ahli waris yang memiliki tanah di pekarangan seluas 4.7 hektar masih yakin akan persiapannya untuk melakukan gugatan terhadap para pemilik 13 sertitifikat yg berada di lahan milik wahyu. dengan modal beberapa saksi yang akan di hadirkan nanti pada saat di persidangan berikutnya, Wahyu dan kuasa Hukumnya tak memberikan komentar sedikitpun karena mereka meyakini akan berhasil menguak mistery terbitnya 13 sertifikat itu.
Kuasa Hukum Wahyu saat menghadapi para kuasa Hukum Intervensi seorang diri.
” Selain sidang PERDATA di PTUN ini berjalan, kami Juga melaporkan ke POLDA JATIM bahwa kasus ini kami PIDANAKAN. ternyata pihak POLDA juga memahami langkah yang di ambil oleh kami. itu artinya mereka juga membenarkan adanya  sertifikat dobel yang muncul di pekarangaan milik Wahyu adalah tidsk benar, dan harus di luruskan” terang masud ketika di temui rakyatjelata.com
Setelah memasuki tahap persidangan untuk menghadirkan semua saksi dan alat bukti, maka tahapan sebentar lagi adalah putusan. karena sudah lama proses ini berjalan, dan hingga kini masih belum putusan.
” kita tinggal menunggu beberapa waktu saja untuk me dengarkan putusan dari Majelis Hakim” pungkasnya. (kiki/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.