Si Jago Merah Merenggut 8 Nyawa Di Kebalen Kulon

oleh -819 views

SURABAYA,rakyatjelata.com- Musibah bisa terjadi kapan saja dan dimana saja tanpa isyarat atau pemberitahuan terlebih dulu, Seperti yang terjadi pada selasa sore 29/05/2018 dilokasi padat penduduk di kawasan Surabaya Utara terjadi kebakaran rumah tinggal, untuk Lokasi kejadian yaitu di Jln. Kebalen Kulon Gang II/9 Pabean Cantikan, Surabaya.

Untuk kronologi kebakaran yaitu diduga ada konsleting listrik di rumah kos tersebut. Setelah 20 menit api baru bisa dipadamkan oleh petugas PMK yang dibantu warga, dalam peristiwa kebakaran ini terdapat korban ibu dan anak, korban mengatakan melompat dari lantai 2 rumah kos tersebut begitu mengetahui ada api, dia melompat dengan menggendong anak nya. Saat jatuh posisi ibu menumpu pada bagian kanan dan kepala ibu tersebut sempat terbentur ranting pohon. Identitas korban diketahui bernama Retno (33) th, Alamat : Jl. Kalimas Baru 1a/74a, Starla(9) bulan untuk sementara korban dirujuk ke RS PHC.

Sementara di temukan 8 jenazah tidak bisa di identifikasi didalam kamar kos di lokasi kebakaran, 8 jenazah ini terdiri dari satu bayi, tiga orang yang juga masih anak-anak, dan empat orang dewasa. Jenazah korban saat ini sudah berada di RSUD Dr Soetomo untuk dilakukan identifikasi. 8 korban ini ditemukan setelah proses pemadaman yang selesai pada pukul 14:30 WIB. Titik api timbul dari kamar lantai dasar, yang kemudian membesar sehingga penghuni atas terjebak dan tidak bisa turun melalui tangga yang merupakan satu- satunya akses keluar.(Kiki/Red)