Serbuan Vaksinasi Kembali diberikan kepada Anak-Anak Usia 6-11 Tahun di Duduksampeyan

oleh -36 Dilihat

rakyatjelata.com,GRESIK – Mulai merata, serbuan vaksinasi yang diberikan kepada anak-anak usia 6-11 Tahun yang ada di Kabupaten Gresik. pelaksanaan dilakukan secara bertahap dengan vaksinator dari beberapa tenaga Kesehatan dengan didampingi Babinsa dari Jajaran Kodim 0817/Gresik. Senin(10/1/2021).

Sama halnya dengan pelaksnaan Vaksinasi Dosis ke-1 yang dilakukan di Kecamatan Duduksampeyan menyasar beberapa Siswa Sekolah Dasar diantaranya Siswa SDN Samirplapan, SDN Tebaloan, SDN 83 Gresik serta MI Roudrotul Mutaalim dengan alokasi keseluruhan berjumlah 206 Vaksin yang berhasil diberikan.

Vaksinator dari Puskesmas Duduksampeyan dengan didampingi Babinsa Koramil 0817/11 Duduksampeyan Serda Rokim, berjalan dengan lancar, dikarenakan sebelum dimulai pelaksanaan vaksin, Himbauan dan Edukasi disampaikan dengan baik sehingga Anak-anak memahami akan kegunaan vaksin yang diberikan agar meningkatkan kekebalan tubuhnya.

Serda Rokim mengatakan “Saat ini Kabupaten Gresik sudah memulai kegiatan Belajar secara Tatap muka secara 100 Persen, sehingga dibutuhkan kekebalan tubuh kepada anak-anak secara maksimal agar dapat memproteksi tubuh dari penyebaran virus covid-19, karena aktifitas dimasa pandemi wajib untuk membiasakan diri mematuhi protokol kesehatan dan mempunyai kekebalan tubuh yang baik.”ujarnya.

 

Reporter : Ida

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.