Seorang Pelajar Meninggal Tenggelam Di Sungai Tinggang

oleh -79 views

BOJONEGORO, Rakyatjelata – Hendri (18) Meninggal dunia tenggelam di sungai tinggang didesa payaman kecamatan Ngraho kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

Dari informasi yang di Terima media ini dari relawan KRI yang ikut evakuasi Korban bernama Edy, Korban yang masih pelajar tersebut asal Dusun Tuk Buntung, Desa Nganti, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro.

Edy Menceritakan, Kejadiannya Sekitar Pukul 16.15 WIB korban bersama 10 orang siswa PP asy syikuriyah berniat mandi di sungai tunggang tersebut.

Namun, Meskipun sudah ada larangan dari pihak PP asy syikuriyah, Setiba di sungai korban tak menghiraukan larangan tersebut dan langsung menceburkan diri ke sungai dan saat itu juga langsung tenggelam.

Selanjutnya, atas Kejadian ini ┬ápihak pemerintah desa, pengurus PP dan masyarakat bersama – sama mencari untuk menolong korban.

Kemudian, 15 menit setelah kejadian, korban berhasil di ketemukan Sudah dalam keadaan meninggal, dan hingga berita ini di tulis jenazah masih di lakukan otopsi oleh pihak yang berwenang.(Ciprut/Red)