Selamat Jalan Bang Reino, Anda Wartawan Yang Baik

oleh -327 views

Rakyat Jelata BOJONEGORO – Hari ini Senin (13/7/2020) Sekitar Pukul 06:30 WIB, Bang Reino, Wartawan Senior Bojonegoro Meninggalkan Kita Semua, Dia Berpulang Di usia 45 Tahun di rumah sakit Muna Anggita, Bojonegoro, Jawa Timur.

Kami Sebagai Wartawan Muda, Berdo’a Agar Orang baik seperti abang Reino ini mendapat Tempat di sisih Allah SWT, Dia Wartawan Senior Bojonegoro Yang baik Yang Banyak membawa Kebaikan Bagi Orang – orang di sekitarnya.

Saya sebagai Jurnalis Muda Bangga Bisa Mengenalnya, Bagi Saya dia adalah Guru saya, Dia Banyak Memberikan Motivasi dan arahan kepada saya. Bahkan jika Ada Kesulitan Di lapangan dan penulisan Dia Salah satu Orang yang memberikan Arahan.

Tapi Samping Itu semua, Bang Reino, Demikian Kami Memanggilnya adalah juga sebagai guru dan teman Bagi Semua Wartawan di Bojonegoro, Hal itu seperti yang Di sampaikan oleh wartawan Metro TV. Bambang Yulianto Di Kutip Dari pemberitaan media.

“Bang Reino oleh teman – teman wartawan memang dikenal sebagai jurnalis yang sering memberikan motivasi serta penggerak bagi wartawan lainnya untuk berkarya dengan cara profesional dan menjunjung tinggi kode etik Pers Indonesia.” Tuturnya.

Hal yang sama juga Di sampaikan Oleh Sasmito Anggoro mantan ketua PWI bojonegoro, bahwa Reino Pareno memang motor berfikir para wartawan di Bojonegoro dalam berkarya, Bang Reino juga dikenal sebagai sosok guru wartawan bagi wartawan muda di Bojonegoro.

“Kawan Reino adalah sosok pejuang didunia jurnalistik di Bojonegoro banyak karya dan ide baik secara profesi maupun sosial, bahkan untuk menyatukan wartawan Kawan Reino juga mendirikan Persatuan Wartawan di bojonegoro (PWB) persatuan wartawan bojonegoro pada tahun 2007 ketua PWB Reino pareno, sebagai sarana belajar dan kegiatan wartawan,” Terang Sasmito.

Untuk di ketahui, Selama ini Bang Reino Tinggal bersama istri dan 3 anak perempuannya Di Desa Kenongosari Kecamatan Soko Kabupaten Tuban Jawa Timur.

Bang Reino meninggal dunia hari ini sekitar pukul 06.30 wib, Senin (13/7/2020), di rumah sakit Muna Anggita Bojonegoro setelah 10 hari mendapatkan perawatan akibat kesehatannya yang memburuk.

(Ar/Red).