Sekretariat GPII Di Grebek Polisi, 4 Orang Menjadi Korban Salah Tangkap.

oleh -93 views

Anggota Brimobda melakukan tindakan Represif dengan menangkap beberapa massa yang sedang berkumpul di Sekretariat GPII (Gabungan Pemuda Islam Indonesia)  Jl. Menteng 58. Rabu (13/10/2020) pukul 20.00 WIB.

Dari informasi yang di himpun media ini, Di kabarkan ada sekitar 20 orang yang di tangkap, mereka Di antaranya yang di amankan yakni Solahudin (RT Menteng 58), Jarwo, Azmi, Alfan, Abi.

Selain itu ada sekitar 15 orang anggota GPII yang juga di tangkap, Namun belum diketahui identitasnya, karena semuanya anggota GPII dari wilayah lain.

Namun, sekitar pukul 21.17 WIB, Pak RT. Solahudin beserta 3 rekannya Jarwo, Azmi, Hamzah yang merupakan warga asli RT 01/RW02 Kel. Kebon Sirih tersebut di lepaskan kembali dan sudah pulang lantaran salah tangkap.

Dalam insiden ini Solahudin (Ketua RT) mengalami luka bagian pelipis mata kanan, Namun tengah malam ini situasi Sekretariat Menteng 58 aman terkendali Sudah tidak ada lagi konsentrasi masa.

Sementara itu Saat kejadian tersebut diduga sebagai otak pelaku pembakar Ban di Sekretariat Menteng Raya 58 Rahmat Himran dan Ade Selon melarikan diri.(Red)