SDN 3 SABAJAYA Kecamatan TIRTAJAYA Butuh Perhatian Khusus

oleh -951 views

KARAWANG,rakyatjelata.com– Mencerdaskan kehidupan bangsa, itu landasan yang tertuang dalam UUD1945, salah satu tugas guru untuk mendidik siswa-siswi agar menjadi anak atau generasi  yang bisa membangun Indonesia untuk  lebih maju dimasa yang akan datang.

(30-08-2018)
Menurut HATTA, ketika dikonfirmasi media online rakyatjelata.com sebagian infrastuktur tidak layak namun apalah daya, disaat kegiatan belajar mengajar/ KBM berjalan ada kekhawatiran pada  atap gedung  kelas yang sudah rapuh dan tak layak, sungguh ironis disaat semua sekolah di seluruh negri ini sudah banyak yang mendapatkan bantuan.
Apalagi di saat musim hujan sudah datang, Banjir dan Bocor melanda SD Sabajaya 3 seolah sudah menjadi pemandangan yang sangat biasa , Saya berharap Pemerintah ataupun para wakil rakyat melirik kejadian seperti ini dan ikut serta membangun,tegasnya.
Mengharapkan dari Dana BOS tidak mungkin karena peserta didiknya sedikit, Walaupun saya masih guru honorer tetap peduli ingin memajukan SD ini,imbuhnya .
Harapannya, Dinas terkait harus bisa mengevaluasi mana-mana yang layak untuk diperioritaskan untuk penerima program rehab dan RKB.( Tim karawang/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.