Satu Unit Rumah Beserta Isinya Milik Warga Gondang Ludes Terbakar

oleh -242 views

rakyatjelata.com reporter: Arif rh

BOJONEGORO – Rumah tinggal Sunarji (36) warga Desa Pragelan, rt 18 rw 06 kecamatan Gondang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur hangus terbakar. Minggu (17/1/2021) malam.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 22.00 Wib tersebut di perkirakan karena konsleting listrik yang menjalar ke dinding rumah yang terbuat dari kayu dan pemilik rumah saat itu sedang tidak ada di rumah

Selain ludeskan rumah berukuran 10×10 tersebut kebakaran juga hanguskan isi rumah seperti 1 Unit sepeda Motor, Uang Tunai 2 juta, Padi 5 Sak, Bibit Bawang merah 2 Kwintal , dan perabot rumah tangga, Total kerugian 88 juta rupiah.

Demikian seperti yang di sampaikan Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian Kebakaran, Damkar kabupaten Bojonegoro Umar Goni Kepada wartawan dalam bentuk tertulis.

“Kebakaran dilaporkan ke pos sekar pukul 22.15 wib. Petugas sampai di TKM pukul 23.00 Wib dan kebakaran dapat di padamkan pada pukul 23.30 wib’Ujarnya.

“Untuk Korban jiwa Nihil dan Untuk Kendala yang dihadapi oleh petugas saat menuju ke lokasi terkendala sulitnya akses jalan.”Tutupnya.(Ar/Red)