Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Ringkus Dua Lelaki di Tempat Kos

oleh -86 Dilihat

SURABAYA,rakyatjelata.com Dua lelaki yang berinisial IS (32) warga Jalan Rungkut Lor Surabaya dan RCN (26) asal Dusun Plosorejo Madiun atau kos di Jalan Rungkut Lor Surabaya tidak berkutik ketika di dalam tempat kos mereka di Jalan Rungkut Lor Surabaya, didatangi pihak kepolisian. Keduanya diketahui telah melakukan transaksi jual beli barang haram narkotika jenis sabu.

Menurut Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak,
AKP Hendro Utaryo, S.H., penggerebekan dilakukan berdasarkan informasi masyarakat yang resah dengan keberadaan mereka. Dari dalam kos pelaku, petugas mengamankan 5 klip plastik kecil berisi sabu dengan berat total sebesar + 1,46 (satu koma empat puluh enam) gram beserta pembungkusnya, pada hari Kamis tanggal 01 Desember 2022 sekira pukul 09.00 Wib.

“Setelah anggota opsnal Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak lakukan pemantauan dan benar apa yang disampaikan oleh masyarakat, anggota kami langsung merangsek masuk kedalam kos dan dilakukan penangkapan terhadap IS dan RCN yang kedapatan dalam bertransaksi barang haram narkotika jenis sabu,” terang AKP Hendro, Selasa 6 Desember 2022.

Dari penangkapan tersebut anggota kami mengamankan barang bukti di atas dan juga mengamankan 1 buah sekrop yang terbuat dari sedotan plastik warna putih,
1 unit handphone merk INFINIX warna hitam dengan simcard TELKOMSEL dan 1 unit  handphone merk SAMSUNG J5 Pro warna hitam dengan simcard THREE.

AKP Hendro mengatakan, keduanya saat ini sudah berada di tahanan Polsek Pelabuhan Tanjung Perak. Kedua tersangka pun dijerat Pasal 114 ayat (1) Subsider Pasal 112 ayat (1) Jo Pasal 132 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

“Kasus ini masih terus kita kembangkan,” tutup AKP Hendro ([email protected])

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.