Sapa Anak di Bawah Umur, Ajak Anak Bersahabat Dengan Polisi

oleh -1,369 views
SURABAYA, rakyatjelata. Com – Simokerto 1 dan para kanit Giat binluh adakan sosialisasi di sekolah TK /Paud Jln. Gembong, Surabaya. Anak-anak yang mengikuti kegiatan tersebut nampak bergembira dan senang ketika ikut memperagakan sebagai Polisi .Dalam menjalin kedekatan emosional dengan mereka, Kapolsek menciptakan suasana bahwa Polisi adalah sahabat anak. Selasa (27/3/18)
“Ayo sini semua, dekat dengan bunda” celoteh Kapolsek Simokerto terhadap Anak-anak.Menebarkan senyum sapa yang lembut bagaikan kasih seorang ibu kepada anaknya, Masdawati Saragih Kapolsek Simokerto.
Surabaya memaparkan beberapa pesan, bahwa sebagai orang tua harus dapat memberikan edukasi sejak dini kepada anak-anak kita yang mulai beranjak dewasa agar taat terhadap peraturan dan dapat lebih bersahabat dengan Kepolisian.Kegiatan tersebut berjalan lancar dan anak-anakpun senang dengan adanya kunjungan itu.
Terjalinnya harmonisasi antara Polisi dan masyarakat semakin terukir dengan jelas dan kesenjangan yang terjadi selama ini akhirnya dapat berangsur hilang. (kiki/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.