Santuni Anak Yatim Piatu Bersama Karang Taruna Mitra Bakti Desa Kertamukti Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang

oleh -91 Dilihat

KARAWANG-rakyatjelata.com Wajah ceria terpancarkan dari anak anak yatim piatu,yang akan menerima santunan dari karang taruna Mitra bakti Desa kertamukti kecamatan cilebar Jum,at 11/02/2022

Acep/ Lehek selaku Ketua Karang Taruna Mitra Bakti Desa Kertamukti menyebutkan sebanyak 127 anak yatim piatu mendapatkan santunan berupa paket Nasi Box dan uang tunai.

“Di masa pandemi Covid-19 yang belum selesai, aksi sosial seperti ini sangat dibutuhkan masyarakat, terutama para anak yatim piatu. Untuk itu Karang Taruna Mitra bakti mengadakan kegiatan ini,” ujar Ketua Karang Taruna.

“Dan semoga santunan ini bermanfaat dan berkah untuk kita semua, tak lupa kami juga mengucapkan banyak terima kasih untuk semua pihak dan para donatur yang telah berpartisipasi dan membantu hingga terlaksananya kegiatan santunan ini,” tambahnya

Sementara Camat Cilebar Achmad kartiwa S.sos,M.si  bersama awak media sangat mengapresiasi sekali apa yang dilakukan Karang Taruna Mitra bakti karena memberikan nilai manfaat yang besar bagi anak-anak yatim piatu. Ia juga berharap kegiatan seperti ini bisa dilakukan setiap tahunnya dan bisa dicontoh oleh Karang Taruna-Karang Taruna yang lain di wilayah Kecamatan Cilebar,ungkapnya.

Warnadi Kades Kertamukti Mengatakan ucapan rasa syukur kepada Allah SWT,dan mengucapkan banyak kepada karang taruna Mitra bakti dan peran semua pemuda Desa kertamukti yang rela memberikan tenaga dan pikiran untuk Kegiatan sosial ini,karena peranan pemuda dan pemudi adalah tolak ukur untuk kemajuan desa terutama dibidang kepemudaan,sekali lagi saya pribadi dan atas nama perangkat desa kertamukti mengucapkan banyak terima kasih, kita harus berbagi kepada sesama, apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini. Saya berharap kegiatan ini bisa dilakukan secara rutin setiap tahun dan dibagikan kepada orang yang sangat membutuhkan,” pesannya.

Mengakhiri sambutannya Kades Kertamukti Warnadi berharap pemuda bisa berperan aktif untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif dan berharap pandemi Covid- 19 ini cepat berlalu sehingga masyarakat bisa menjalankan aktifitas seperti biasanya.pungkasnya.

Reporter @di

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.