Salut, Elfian febrianto Buka Makan Minum Gratis Bagi Warga Miskin Selama Pandemi.

oleh -138 views

SIDOARJO, rakyatjelata.com – Berawal dari keprihatinan dalam menghadapi Pandemi Covid-19, Seorang pria Elfian febrianto di Sidoarjo, Jawa timur membuka Makan dan minum gratis bagi masyarakat yang membutuhkan.

Pelayanan makan dan minuman gratis dengan diberi tema siapapun boleh mengambil dan siapapun boleh mengisi gratis ini digelar di halaman rumahnya yang berada blok EI-no55 di RT 2 RW 6 Perum, griyo mapan santosa kecamatan Waru – sidoarjo, Jawa timur.

Menurut Elfian febrianto, Kegiatan ini sudah berlangsung selama tiga minggu yang lalu kurang lebih di awal bulan januari 2021 dan di buka setiap hari Selasa dan Jum’at

“Meski hanya menggunakan etalase yang sederhana semoga berkah dan membantu masyarakat di sekitar yang membutuhkannya. “Ungkapnya, Jum’at (5/2/1021).

Sementara itu, menurut istri Febrianto dengan panggilan mbak Nona, Kegiatan ini mendapatkan respon dan suport yang baik dari warga sekitar, berupa banyaknya yang membantu memberikan donasi berupa makanan dan minuman juga.

“Semoga kegiatan seperti ini bsa menjadikan sebuah kegiatan yang bisa membantu sedikit kebutuhaan masyarakat yang memerlukan dalam kondisi pandeni covid 19 ini (coy/nona.)