Salah Satu Ruangan di RSAL Surabaya Ambruk, Pasien Panik.

oleh -1,341 views

SURABAYA,rakyatjelata.com – Salah satu ruangan yang terletak di Gedung Paviliun 7 Rumah Sakit TNI AL (RSAL) Dr Ramelan Surabaya ambruk. Kejadian yang tak di nyana nyana ini membuat semua petugas menjadi panik. Ketika insiden terjadi pasien langsung di evakusai oleh petugas RSAL di tempat yang aman. Minggu 18/3/18
Menurut informasi yang di terima oleh awak media, kejadian itu terjadi sekitar pukul 08.59 wib. laporan yang masuk di petugas BPB Linmas menyatakan bahwa kekadian tersebut memang benar adanya. Minggu (18/3/2018).
Setelah dilakukan pengecekan oleh Petugas di lapangan, membenarkan  ada satu ruangan yang ambruk. “Korban jiwa atau kerusakan yang lain masih belum termonitor dan masih digali sebagai data,” Erika petugas BPB Linmas.
Kejadian ini juga dibenarkan Kepala Rumah Sakit Dr Laksamana TNI IDG Nalendra. “Kami belum mendapatkan data penyebab kejadian ini. Segera mungkin kami akan mencari penyebab terjadinya ambruknya ruangan ini” ucapnya. Dengan sigap para petugas yang ada di area tersebut telah mengamankan sejumlah pasien yang dievakuasi.
“Benar ada kejadiannya. Saat ini kami masih mencari permasalahan sebenarnya. Setelah itu kita akan sampaikan,” ujar Nalendra di RSAL. 
Atap ruangan yang jatuh berantakan dan Sebagian tembok juga roboh membuat sebagian orang yang ada di sekitar bertanya tanya. Sejumlah tanda tanya masih menyelimuti para pasien dan pengunjung di RS tersebut.
“Untung saja gak ada yang mati mas, padahal robohnya speeri itu” kata Tomi salah satu warga bendul merisi yang menyaksikan peristiwa itu.
Setelah berita ini di turunkan, awak media masih menunggu keterangan lebih lanjut penyebab robohnya atap ruangan di paviliun tersebut. (Kiki/red)
 

No More Posts Available.

No more pages to load.