Rumah Seorang Guru SMPN Ngraho Ludes Terbakar

oleh -122 views

BOJONEGORO, Rakyatjelata – Sebuah rumah Milik Jatmiko (59) Seorang PNS yang Mengajar di SMPN Ngraho Hangus di lalap si jago Merah.

Peristiwa ini Terjadi Pada Sabtu, (9/11/2019) Sekitar pukul 04.20 Wib. Penyebab Dimungkinkan karena konselting listrik dari kulkas yang ada di ruang dapur.

Hal itu yang di Sampaikan oleh Kasi Pemadaman Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bojonegoro, Sukirno Kepada Awak media.

Akibat Kebakaran ini di Taksir kerugian sekitar 200 juta meliputi Rumah utama ukuran 12×10 m terbakar 95 % dan rumah belakang semi permanen ukuran 21 X 10 m yang terbakar habis.

Selain itu, Perkakas rumah tangga meliputi perkakas elektronik, pakaian, peralatan dapur dan dokumen penting lainnya Yang juga turut hangus terbakar.

Adapun Barang yang Masih bisa di selamatkan meliputi 1 unit mobil merk Agya tahun 2017 dan  1 unit sepeda motor.

Sukirno Menjelaskan, Pos Padangan mendapat laporan dari warga yang kebetulan melintas di depan TKM pukul  04.40.

Dari Laporan Tersebut, Petugas Langsung Meluncur ke TKP Dengan menggunakan 2 unit mobil dari Pos Padangan dan di back up 1 unit pos Kota  serta 8 Personil  pemadam.

Dengan di bantu unsur TNI/Polri/ Satpol PP dan perangkat Desa Serta Masyarakat, Sekitar Pukul 07:10 WIB Api pun akhirnya dapat di Padamkan.

Selanjutnya Setelah melaksanakan Pemadaman  sampai pendingan, Selanjutnya Untuk Mengantisipasi Kebakaran, Dinas Pemadam Kebakaran Memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya kebakaran dan cara memadamkan. (Ar/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *