Rugi 1,6 Trilyun, Milenium Grup Akan di Gugat.

oleh -938 views

SURABAYA,rakyatjelata.com Merasa di tipu oleh perusahaan berbintang, pria asal Surabaya ini hendak melaporkan kembali peristiwa yang di alaminya tempo lalu. uang yang di keluarkan dari kantongnya sebesar 2 milyard lebih terpaksa harus di urus lagi. dari tahun 2016 kasus yang sudah pernah di laporkannya ke Polda Metro Jaya hingga saat ini belum nampak hasilnya. penetapan tersangka tak kunjung usai.

Andry Sutjoko bersama dengan kawan-kawannya yang hendak berinvestasi di perusahaan PT Milenium grup kini gigit jari. dana yang telah disetorkan hingga 1,6 Trilyun tak bisa di peluknya lagi. perusahaan yang telah di anggap bangkrut ini beralih nama dan fungsinya.
“saya bikin laporan ke Polda Metro Jaya gak ada hasil sampai sekarang, ini saya mau laporkan lagi ke Polda Jatim dalam waktu dekat ini. meskipun kapan hari saya sudah 5 kali melaporkan ke Polda Jatim, saya tetap tidak putus asa. sampai saya mendapatkan keadilan” ucap andry. Kamis (29/3/18)
Rencananya dalam waktu dekat ini, Andry dan kawan-kawannya akan Perscon. karena di anggapnya permasalahan ini tidak kunjung usai.
“saya akan menggelar Perscon dalam waktu dekat ini, apabila saya tidak di respon oleh Polda Jatim, saya akan lanjutkan pelaporan saya ke Mabes Polri. (kiki/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.