Roadshow Kampung Pendidikan Pertemukan Siswa dan Guru.

oleh -1,312 views
SURABAYA, Rakyatjelata.com – Pemerintah Kota Surabaya terus mendorong Kota Pahlawan sebagai kota pendidikan. Sama seperti tahun sebelumnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya kembali mengadakan lomba Roadshow Kampung Pendidikan 2018 Kampunge Arek Suroboyo.
Sabtu 20/10/18
Kali ini giliran Di wisma Kedung Asem  yang menjadi Agenda roadshow Kampung Pendidikan Kampunge “Arek Suroboyo” yang Di laksanakan Pada Hari Sabtu, (20/10/2018) sekira pukul 07.30. WIB.indah, Rw 05 Jl Baruk timur Kelurahan Kedung baruk Kecamatan Rungkut.
Dalam kesempatan itu juga sebagai ajang reuni bagi siswa kepada gurunya, seperti kisah yang satu ini. pertemuan antara murid dan guru yang teejadi saat itu. tak di sangka salah satu petugas Kelurahan yang dulunya adalah murid SMPN 23 Angkatan 1990 bernama Ari Andani  yang saat ini berprofesi sebagai pegawai Kelurahan Penjaringan dapat bertemu kembali dengan gurunya waktu masih sekolah dulu. pada saat itu Ari tidak menyangka dapat berjumpa kembali dengan sosok guru yang  telah mendidiknya di acara tersebut.
” Saya tidak menyangka jika bertemu dengan guru saya dulu. bu Kun saya memanggilnya. beliau dulu mengajar pelajaran pembukuan, banyak kenangan yang saya ingat bersama beliau. bu kun di kenal oleh para siswa sebagai guru yang killer. tetapi faktanya tidak seperti itu. ternyata beliau adalah sosok yang sumeh dan suka bercanda.” kenangnya.
Hadir dalam acara ini walikota Surabaya, Camat Rungkut, Lurah Kedung baruk, Kapolsek Rungkut, Danramil Rungkut, Kasitib Rungkut, Lurah Se Kec Rungkut, Para kasi Se. Kec. Rungkut, Para  Lurah / Ibu. Lurah. Se. Wilayah Timur, K.a. Dinas DKRTH dan Bapak Camat Tambak sari. (Kiki/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.