ROAD SHOW PENYULUHAN KAMPOENG Bebas Narkoba Surabaya Bersinar Se Kota SURABAYA – Putaran KE – 3

oleh -1,154 views

Surabaya,rakyatjelata.com-Pada Hari Senin -19 Pebruari 2018 kemaren di Kecamatan Asemrowo, Jl. Asem Raya No.2 -A Surabaya menjadi salah satu wahana untuk memberikan Penyuluhan Kampoeng Bebas Narkoba.
Dari sekian banyaknya lembaga yang berdiri di indonesia, GMDM (Garda Mencegah dan Mengobati) menjadi Kontrol tentang penyalahgunaan Narkoba, Salah satu bentuk perlawanan GMDM dalam urusan Narkoba ini adalah melakukan berbagai penyuluhan dan pelatihan serta sosialisasi di setiap Kecamatan hingga kelurahan. Seperti kemarin, Senin (19/2/18) di Kecamatan Asem Rowo, Jl. Asemrowo No.2-A, Surabaya, Putaran Ke -3, GMDM melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan.Audiensi diterima oleh Camat Drs. Hari TjahJono, MM, beserta Sekcam dan Jajarannya.
Sekretaris GMDM DPD Jawa Timur, Drs. Siswanto. Ketua GMDM DPW Kota Surabaya, Yayuk Sri Wahyuningsih.ST beserta Jajarannya. Wakil Ketua GMDM DPW Kota Surabaya , H.Ach. Suhadak .SE, Sekretaris I, Rumei Judarton M, Kadiv Divisi SDM, I Gede Sedana .SH, Srikandi GMDM Kota Surabaya.
Sebagai pembawa acara tersebut adalah H.Ach.Suhadak. SE ( Wakil Ketua GMDM Kota Surabaya). dalam acara penyuluhan tersebut di arahkan oleh 3 Nara Sumber sebagai pemateri, mereka adalah I Gede Sedana.SH ( Kadiv Divisi SDM) yang juga memaparkan Profil GMDM serta menyampaikan materi “Bahaya dan Dampak Penyalahgunaan Narkoba”, serta Rumei Judarton M.( Sekretaris I ) pemaparan IPWL.
Dalam kesempatannya Ketua GMDM Surabaya menyampaikan, “Kami berharap pada Masyarakat Warga kota Surabaya untuk benar – benar memahami Bahaya, dampak, dan Hukuman serta Edukasi Penyalahgunaan Narkoba, agar para generasi kita jangan sampai terlibat penyalahgunaan Narkoba”tukas Yayuk Sri Wahyuningsih, ST.(Edi/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.