Ribuan Massa Simpatisan Prabowo – Sandi Padati Stadion GBK

oleh -850 views

Jakarta, RakyatJelata.com – Sungguh luar biasa antusias para simpatisan Paslon nomor urut 02 Prabowo – Sandi, belum juga acara kampanye dimulai, ribuan manusia yang tergabung dalam Simpatisan Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo – Sandi mulai memadati lapangan Gelora Bung Karno (GBK) yang bersatu dari berbagai ormas dan partai politik dari pusat maupun daerah. Minggu (07/04) pukul 03:00 WIB dinihari.

Suasana didalam Stadion Gelora Bung Karno, terlihat Partai pengunjung Paslon diantara nya, Gerindra, PKS, PAN, Demokrat dan Partai Berkarya berbaur menjadi satu.

Terpantau jelas oleh awak media rakyatjelata.com didalam Lapangan GBK Jakarta para insan pejuang sedang duduk santai menunggu untuk berjama’ah melaksanakan sholat subuh, dan ada yang sebagian besar terlihat sujud sedang melaksanakan Sholat tahajud.

Sementara itu dari luar nampak ribuan orang terus berdatangan masuk dari berbagai pintu segala arah diiringi nyanyian Prabowo-Sandi berkumandang memutar GBK disertai Bendera-bendera Parpol dan ormas begitu ramai berkibar menghiasi mengelilingi GBK.


Berbagai ormas, komunitas dan partai juga nampak telah menyiapkan logistik yang diantaranya, “Nasi Kotak, Snack, Air Mineral, Kopi berbagai macam rasa, Teh dan minuman ringan lainnya” gratis untuk semua pengunjung di sepanjang putaran GBK. Logistik juga banyak dibawa oleh pribadi-pribadi orang yang bawa menggunakan mobil membagikannya ke para pengunjung.

Yuni Wahyuni (36th) simpatisan warga asal Medan Sumatra Utara yang hadir demi perubahan, menyatakan “saya ikut acara ini untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama berjuta umat, dan yang paling terpenting untuk perubahan Indonesia lebih baik lagi,” tutur yuni.

Dijadwalkan usai melaksanakan Ibadah sholat subuh sekitar pukul 06.00 wib acara dilanjutkan dengan kampanye Pemenangan Paslon Nomor urut 2 Prabowo Sandi.  (put/tim).