Resmikan Sekretariat, DPC LAN Bojonegoro Komitmen Perangi Narkotika

oleh -320 views

BOJONEGORO, Rakyatjelata – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Lembaga Anti Narkotika (LAN) Bojonegoro Jawa timur, Meresmikan Sekretariatnya di Jl. Teungku Umar No.124 Bojonegoro. Minggu (01/12/2019)

Hadir dalam acara ini, Ketua BNNK Tuban Mujiana, penggiat Anti Narkoba Fauzi, Sat Binmas Polres Bojonegoro Aiptu Fauzi, Tokoh masyarakat sekitar Serta para pengurus LAN DPC Bojonegoro.

Dalam kesempatan itu, Ketua BNNK Tuban Mujiana menyampaikan rasa bangganya atas semangat kekompakan yang telah di tunjukkan oleh para Pengurus DPC LAN ini.

Menurutnya hal tersebut Telah di buktikan oleh DPC LAN Bojonegoro yang sekitar 2 Bulan ini selalu turut serta Bersama BNNK Tuban untuk melakukan Penyuluhan di sekolah – sekolah dan Masyarakat.

“Semoga Semangat ini Terus Berlanjut, mari niatkan dalam hati Bukan Uang atau Nama yang kita cari, Tetapi bagaimana cara agar generasi kita tidak terjebak Narkoba.”Ajaknya.

Sementara itu, ketua DPC LAN Bojonegoro Kuspriyanto ST mengungkapkan bahwa apa yang di lakukan oleh LAN Sekitar 2 bulan bersama BNNK Tuban ini adalah sebagai bentuk Komitmennya untuk perangi peredaran Narkoba.

“Alhamdulillah Sekretariat Sudah di resmikan, Selanjutnya kita jalankan agenda – agenda yang sudah kita jadwalkan bersama.” Ungkapnya.

Di waktu yang Sama, Aiptu Fauzy Menyampaikan Sangat Mengapresiasi berdirinya DPC LAN di Bojonegoro ini, untuk itu ia akan akan mendukung dan membantu demi suksesnya kegiatan – Kegiatan LAN kedepannya.(Ciprut/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *