Reses ke Dapilnya, Sally dari Fraksi Gerindra Serap Aspirasi Konstituen

oleh -20 Dilihat

Rakyatjelata Bojonegoro – Anggota DPRD Bojonegoro Fraksi Gerindra , Sally Atyasasmi melaksanakan Agenda Reses massa sidang I di tahun 2022. jum’at (21/1/2022) siang.

Reses Dapil II ini bertempat di warung patrem, di Desa pekuwon, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Acara dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan.

Pantauan media ini, alam reses ini, banyak aspirasi masyarakat yang disampaikan, seperti mengusulkan berfokus pada pengembangan dan pemulihan ekonomi di sektor pertanian.

 

Menanggapi hal tersebut, Sally menjelaskan, kegiatan reses ini masa sidang I tahun 2022 ini merupakan momentum bagi saya untuk menyampaikan pertanggung jawaban kepada masyarakat atas program dan kebijakan yang telah dilakukan pada tahun 2021 lalu,

Yakni memang Berfokus pada pengembangan dan pemulihan ekonomi di sektor pertanian seperti seperti sumur bor, saluran irigasi pertanian dan jalan usaha tani, peralatan penunjang pertanian seperti traktor, pompa air, alat pencacah.

Selain infrastruktur sarana dan prasarana pertanian, melalui usulan Raperda inisiatif DPRD saya juga mengusulkan payung hukum perupa raperda perlindungan dan pemberdayaan petani,

Raperda perlindungan lahan pertanian berkelanjutan dan baru saja mengesahkan perda BUMD Bojonegoro Pangan Mandiri yaitu sebuah perusahaan daerah yang akan membeli produk hasil pertanian masyarakat bojonegoro.

Pada reses kali ini, usulan masyarakat sebagian besar masih di urusan pertanian, perbaikan rumah tidak layak huni dan pengembangan UMKM

Harapan saya dengan terealisasinya program dan kebijakan tersebut dapat meningkatkan produktivitas pertanian dan ekonomi serta perlindungan bagi petani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.