Remaja Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan di Ciduk Polisi

oleh -810 views

SURABAYA, rakyatjelata.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Wonocolo, surabaya menangkap remaja pelaku pencurian disertai kekerasan terhadap warga Kediri atas nama Neni Sumartin (25) Jum’at (7/09/2018), sekira pukul 00.20 WIB.
Penangkapan pertama dilakukan di lokasi kejadian perampasan yakni Siti Nur Aisyah (17) yang saat itu ia terjatuh dan diamankan warga bersama anggota reskrim Polsek wonocolo yang saat itu sedang melaksanakan patroli
Tidak menunggu waktu lama petugas pun berhasil menangkap satu tersangka bernama Moch. Ryan Prasetia (19) yang saat itu sempat melarikan diri dan dilakukan pengejaran oleh polisi.
Berdasarkan rilis yang di terima rakyatjelata.com, Awalnya Sewaktu korban berhenti di pinggir jalan sambil menggunakan HP, tiba tiba HP milik korban ditarik oleh pelaku yang berboncengan dua orang hingga HP korban terjatuh  kemudian terjadi tarik menarik antara korban dan pelaku hingga salah satu pelaku terjatuh dan satunya malarikan diri.
Pelaku perempuan yang terjatuh kemudian diamankan warga bersama dengan petugas patroli dan anggota reskrim selanjutnya diamankan di Polsek Wonocolo bersama dengan barang buktinya.
Dan selanjutnya sekitar pukul 04.00 dipimpin Kanit Reskrim beserta anggota TAB  pelaku yang melarikan diri tersebut berhasil ditangkap.
Dan dari hasil interogasi kedua pelaku bahwa ia melakukan perampasan tersebut bersama kedua temannya yg sekarang masih melarikan diri.
Akibat perbuatannya pelaku dan Barang Bukti HP merk Xiaomi saat ini pun telah di Amankan di Polsek Wonocolo, surabaya (ArifR/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.