Rehabilitasi SMPN 6 Kuningan dI Duga Proyek Siluman

oleh -1,282 views
KUNINGAN, rakyatjelata.com – Proyek rehabilitasi SMPN 6 Kuningan, Kabupaten Kuningan Jawa Barat di duga proyek siluman. Pasalnya, pantauan warga dan awak media rakyatjelata.com di sekitar pembangunan sekolah tersebut tidak terdapat plang proyek, sehingga asal usul anggaran rehab sekolah tersebut tidak di ketahui. Sabtu 20/9/19
Selain itu, proyek pengerjaan rehabilitasi sekolah tanpa plang ini  untuk kayu atap sebagian menggunakan kayu bekas ditambah sebagian menggunakan jenis kayu arbise.
Hal ini diperkuat oleh beberapa pekerja yang sedang melaksanakan rehabilitas di SMPN 6 Kuningan, kami tidak melihat adanya plang proyek.
Masalah kayu memang sebagian menggunakan kayu bekas dan sebagian menggunakan kayu jenis arbise jelasnya kepada rakyatjelata.com
Kalau kita melihat undang undang yang mengatur tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP) , bahwa wajib untuk memasang papan kerja agar masyarakat mengetahui jumlah anggaran dan sumber dananya karena di situ ada Volume yang di kerjakan.
Bahwa plang proyek fungsinya memberikan informasi yang jelas, dimana keterbukaan di mulai sejak pekerjaan dilaksanakan atau berjalan.
“Plang proyek itu membuat transparan semua pekerjaan, sehingga masyarakat bisa mengontrol” ucap salah satu warga.
Namun Sampai berita ini di tayangkan belum ada keterangan resmi dari pihak sekolah tentang plang rehab sekolah tersebut, menurut salah seorang guru kepala sekolah sedang ada kegitan di luar kota dan wakasek sarana persarana sedang ada rapat di luar sekolah.  (dede/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.