Ratusan Prajurit Sambut Kedatangan Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar Yang Resmi Sebagai Dandim 0817 Gresik

oleh -41 views

GRESIK,rakyatjelata.com – Riuh tepuk tangan dan menggemanya lagu Selamat datang sambut kehadiran Dandim 0817/ Gresik, Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos. Rabu(29/6/2022).

Setibanya, Dandim berkesempatan untuk bertatap muka secara langsung kepada seluruh Prajurit dan PNS serta Anggota Persit KCK Cabang XLIV Dim 0817/Gresik yang dilaksanakan di lapangan upacara Makodim 0817/Gresik, untuk memperkenalkan diri.

Kesempatan tersebut, Dandim Gresik mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh seluruh prajurit selanjutnya memperkenalkan diri dimulai sejak dirinya Akmil tahun 2003 dan berjenjang hingga menduduki jabatan menjadi Dandim 0817/Gresik.

Dandim dalam sambutannya mengatakan “Kepada seluruh anggota jajaran kodim 0817/Gresik agar bekerja dengan penuh semangat dan tulus ihlas dalam menjalankan tugas, tetap jaga kesehatan, dan saling mengingatkan apabila ada kelalaian dan kekurangan dalam tugas demi untuk kebaikan satuan kodim 0817/Gresik.”tuturnya

“Tetap jaga persatuan dan persaudaraan karena itu modal utama dalam keberhasilan selama bertugas, jangan ada persaingan dan kelompok yang berbeda-beda di seluruh jajaran Kodim 0817/Gresik semua harus satu suara dan satu tujuan dalam menjalankan tugas, tetap semangat dan terus dedikasikan diri dengan baik kepada bangsa dan negara serta TNI Angkatan Darat.”pungkasnya.

 

id@

 

No More Posts Available.

No more pages to load.