Ramadhan khusuk Dalam Tugas Negara Sang Brigadir

oleh -1,029 views

Gresik. rakyatjelata.com – Tugas Negara bagi seorang prajurit merupakan hal yang sangat membanggakan baik bagi dirinya sendiri, keluarga atau masyarakat. dalam pelaksanaan tugas negara yang wajib ditempuh oleh seorang polisi yang ada polres Gresik ini misalnya.

Brigadir Pungky, adalah salah satu sosok polisi yang bisa menyeimbangkan masalah Ibadah dengan Tugas Negara. keinginan sederhana sekalipun meski sekedar untuk berbuka puasa bersama dengan keluarga atau sekedar menikmati sore dengan keluarga untuk menunggu bedug magrib.

dalam kondisi inilah sangat diperlukan pengertian keluarga, dan kadang masyarakatpun juga kurang memahami keadaan. bagaimana rasanya menjadi seorang polisi yang harus ekstra sabar dalam menjalankan tugas negara sebagai seorang polisi.

kisah brigadir pungky yang dikemas dalam bentuk mini seri secara bersambung, sangat menarik untuk kita simak dan dapat kita jadikan pelajaran untuk bisa kita ambil pelajaran.

mini seri tersebut dikemas dengan begitu baik dan menggambarkan tugas seorang polisi. kisah tersebut dapat kita ambil pahami bahwa menjalankan tugas negera harus ada salah satu yang dikorbankan.  cerita tersebut dikemas dalam film indi yang dikemas dengan cukup kreatif.

dalam menghadapi pengguna jalan yang melakukan pelanggaranpun juga menjadi salah satu ujian. apalagi dalam suasana puasa ramadhan, sungguh ekstra sabar dalam menindaknya. dan terkadang masyarakat juga tidak bisa menerima keadaan dan posisi seorang polisi.

pesan ini menjadi sangat efektif untuk disampaikan ke masyarakat, sehingga masyarakat tahu betul bagaimana tugas seorang Polisi dalam menjalankan tugas negara. dan Brigadir Pungky merupakan sebagian kecil dari polisi polisi yang ada di Indonesia, belum lagi yang bertugas pada satuan satuan yang lain. sungguh menjadi kebanggaan tersendiri bagi keluarga dan masyarakatnya. ( QQ/red )

 
 

No More Posts Available.

No more pages to load.