Putus Penyebaran Covid-19 Kopda Muzammil Bersama Tim Survelen Lakukan Tracing Warga Desa Kaduara Barat

oleh -27 Dilihat

rakyatjelata.com,PAMEKASAN – Dalam upaya memutus penyebaran Virus Covid-19 Babinsa Koramil 0826-05 Larangan Kopda Muzammil melaksanakan Tracing terhadap warga Desa Kaduara Barat, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Selasa (11/01/2022).

Bersama Babinkamtibmas Desa Kaduara Barat Bripka Aipda Jauhari, Pamong Dusun Racas bapak Rudi, Bidan Desa Kaduara Barat Ibu Nur Irama, dan Survelen UPT Puskesmas Talang Ibu Rika Ameliawati bersama-sama menindak lanjuti laporan dari Gugus Covid-19 Kabupaten Pamekasan tentang adanya salah satu warga Desa Kaduara Barat yang Confirm Positif Covid 19.

“Setelah mendapatkan informasi dari Satgas Covid-19 Kabupaten Pamekasan, bahwa terdapat warga Dusun Ra’as yang berinisial K, umur 49th meninggal dunia di Rumah Sakit Muhammad Noer Pamekasan dan dinyatakan Confirm Positif, kita bersama 4 pilar langsung melaksanakan Tracing.” tutur Kopda Muzammil.

“Hal ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan melakukan diteksi dini dan pencegahan dini.” lanjutnya.

Kopda Muzammil juga menjelaskan, bahwa pihaknya sudah melaksanakan tracing terhadap yang diduga kontak erat dengan K yang sudah meninggal dunia, yaitu suami dan anak-anaknya serta tetangga.

“Dari hasil tracing dan tracking yang kita lakukan terhadap keluarga, tetangga rumah, mereka semua dalam kondisi sehat tanpa ada gajala dan keluhan apapun.”tegasnya.

Selain melakukan tracing tim juga memberikan himbauan kepada keluarga dan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan selalu memakai masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

 

Reporter : Ida

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.