Putra Walikota Surabaya Dukung RJC

oleh -315 views

Foto : Fuad Renaldi Putra Walikota Surabaya Tri Rismaharini saat memberikan bantuan seragam untuk RJC (Rakyat Jelata Community)


Surabaya,rakyatjelata.com
Habis gelap terbitlah terang, mungkin istilah inilah yang tepat di rasakan oleh sekelompok anak muda yang menamakan dirinya RJC (Rakyat Jelata Community). siang ini, Komunitas yang getol menyuarakan suara rakyat ini telah menerima bantuan berupa seragam dari seorang putra Walikota  Surabaya, Fuad  benardi S.Kom.

RJC sendiri adalah sebuah komunitas yang di bina oleh Kiki Kurniawan, Dalam aksinya Komunitas ini lebih mengarah kepada sebuah pembinaan pada generasi muda. Adapun selama ini kumpulan yang di kenal dengan pelestari musik tradisional Kota Pahlawan ini selalu mendapat tempat di hati masyarakat Surabaya khususnya.

Selasa, 14/01/2020.

Namun di balik perjuangan tersebut masih saja muncul kerikil tajam yang menghiasi langkah organisasi ini. meskipun muncul berbagai fitnah dan cibiran, berkat ketekunan dan kegigihan Kiki dalam mengembangkan dan membina komunitas RJC, akhirnya mendapat respon baik dari Putra Walikota Surabaya Fuad Benardi yang juga selaku ketua Karang Taruna Surabaya.

Harapan yang perlu terwujud dari bentuk support nyata kepada RJC adalah keikutsertaannya dalam menjaga kelestarian seni musik tradisional dan ikut merawat apa yang sudah di bangun oleh walikota selama ini. dengan memberikan seragam kepada RJC, Fuad berharap agar  Komunitas ini semakin berkembang  serta bermanfaat bagi masyarakat Surabaya khususnya.

Dalam pemberian seragam tersebut (Selasa 14/1/2020) Fuad juga memberikan sedikit wejangan agar RJC tetap bisa menjaga kekompakan dan bisa menjaga marwah Kota Surabaya sebagai kota yang memiliki semangat para pahlawan.
” Semoga dengan ini RJC tetap menjaga kesolidan dan kekompakan dan tetap menjaga Kota Surabaya tetap indah dan memiliki penuh semangat membangun ke arah yang lebih baik.” jelas Fuad.

Selain itu, Kiki selaku pembina RJC juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Fuad atas support dan dukungan yang diberikan kepada komunitas  binaannya selama ini. berbagai program yang di usung oleh RJC mulai dari Kesenian, Bhakti Sosial, pelatihan jurnalis serta banyak lagi program pemberdayaan untuk masyarakat Surabaya nantinya.

“Saya sangat berterima kasih kepada mas Fuad atas suportnya, semoga apa yang menjadi harapan kita semua akan tercapai dan terkabul dengan baik,” pungkas kiki. (kkh)