Puluhan Prajurit dan PNS Kodim 0830/Surabaya Utara Ikuti Vaksin Booster

oleh -36 Dilihat

rakyatjelata.com,SURABAYA – Bertempat di Aula Bhaskara Makorem Jl.Ahmad Yani No. 1 dilaksanakan Vaksinasi 3 (Booster) yang diikuti oleh Prajurit dan PNS Korem 084/Bhaskara Jaya beserta Kodim jajaran, Jenis Vaksin yang digunakan Vaksin Booster Astrazeneca tenaga kesehatan dari Rumkitban 05. 08. 05 DKT Gubeng pojok, Senin(31/01/2022).

Dalam pelaksanaan Vaksinasi, Pasi pers Kodim 0830/Surabaya Utara Mayor Caj Eko Alfianto S.Sos hadir untuk memantau situasi dan perkembangan pelaksanaanya, Pasipers mengatakan bahwa pemberian Vaksin Dosis ketiga kepada Prajurit dan PNS mempunyai tujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan mengantisipasi penyebaran Virus varian Baru Omicron.

“Seluruh Personil Kodim 0830/Surabaya Utara setiap harinya selalu kontak erat dengan masyarakat untuk membina wilayah territorialnya, sehingga sangat perlu diberikan Vaksin Booster guna menunjang tugas kewilayahan agar dapat berjalan lebih maksimal, karena vaksin ini bisa meningkatkan kekebalan tubuh masing-masing personil, tetapi walau sudah tervaksin saya menghimbau untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari bahaya Virus covid-19 ataupun Omicron.”tutur Pasipers.

 

Reporter : Ida

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.