Pujian Dan Dukungan Kepada Cawabup No 02 Trenggalek Makin Tak Terbendung

oleh -421 views

Rakyat jelata TRENGGALEK – Pujian dan dukungan kepada Calon Wakil Bupati Kabupaten Trenggalek Syah Muhammad Nata Negara yang mendampingi Moh Nur Arifin dengan nomor urut 02 di pilkada tahun ini terus mengalir tak terbendung.

Selain diusung 7 partai besar yang yakni PDIP, Golkar, Gerindra, Demokrat, PAN, Hanura, dan PPP. Cawagub ini pun makin mantab karena juga banyak mendapatkan dukungan penuh dari para tokoh dan masyarakat di trenggalek.

Seperti halnya hari ini, Selasa (13/10/2020). Pujian dan dukungan kembali ia dapati saat Syah Natanegara ini saat menyapa masyarakat dan menemui sejumlah tokoh di sejumlah desa di kecamatan pangul. Yakni di desa terbis, Desa karang tengah, desa manggis dan di desa ngrecak.

Tampak, dengan memakai baju putih variasi batik    dan memakai peci warna hitam, Pria yang sudah banyak mengenyam pendidikan agama dan juga lulusan Hukum ini, dengan kesederhanaannya, tampak sangat akrab dengan masyarakat dan para tokoh.

Animo masyarakat yang hadir pun sangat tinggi, masyarakat tampak senang dan bahagia atas kedatangan Cawabup Trenggalek Nomor urut 02 ini di desa mereka walau pertemuannya hanya singkat tersebut.

Untuk di ketahui, Syah Natanegara merupakan Cawabup Trenggalek yang berpasangan dengan Cabup Trenggalek Moh. Nur Arifin di pilkada tahun 2020 ini dengan nomor urut 02.

Selain itu, Ipin – Syah ini Keduanya memang telah dikenal oleh para tokoh dan masyarakat di kabupaten trenggalek jawa timur sebagai sosok muda, merakyat, cerdas dan berprestasi. (Nov/Red).