PT EXA BRILIAN WIJAYA Berikan Bantuan Excavator Untuk SMK MUHAMMADIYAH 8 Banyuwangi

oleh -154 Dilihat
Banyuwangi, rakyatjelata.com – Kepala sekolah SMK MUHAMMADIYAH 8 Siliragung Banyuwangi saat ini merasa lega. Berkat kegigihannya dalam memperjuangkan agar Sekolah yang di pimpinnya dapat lebih maju dan bonafit di bidang yang berkaitan dengan alat berat akhirnya terjawab sudah. Dirinya yang berjuang mendapatkan bantuan dari dari PT EXA BRILIAN WIJAYA mendapat bantuan berupa 1 unit Exavator untuk praktek para siswanya. Sabtu 5 Februari 2022.
Seakan mimpi di siang bolong, Kepala Sekolah SMK Muhamadyah 8 Siliragung Banyuwangi Muhlas Efendi ST menyatakan rasa syukurnya kepada tuhan yang maha esa bahwa upaya dan ikhtiar yang di lakukannya akhirnya membuahkan hasil.
“Puji syukur alhamdulillah berkat rahmat Allah yang maha Kuasa, kami SMK Models mendapatkan bantuan hibah yang luar biasa dari PT. Exa Brillian Wijaya berupa satu unit excavator. Semoga kebaikan ini nantinya akan dibalas oleh Allah dengan balasan yang berlipat ganda. Karena bantuan ini sangat sangat bermanfaat bagi para siswa siswi kami dalam membangun Kompetensi yang berkwalitas dan handal.” Ungkapnya dengan senang hati.
Di samping itu Humas SMK MUHAMMADIYAH 8 Siliragung Slamet riyadi S.Pd yang terkenal dengan kelincahannya dan terlihat nyentrik ini menyatakan bahwa bantuan berupa Excavator dari PT EXA BRILIAN WIJAYA merupakan sebuah terobosan terhadap jurusan yang di miliki oleh Sekolah ini.
“sebagai sekolah SMK harus lebih banyak memperluas dan membangun kemitraan di segala Line. Terutama kepada Perusahaan yang ada di Indonesia agar semua peserta didiknya setelah lulus bisa langsung terserap kedunia kerja. Untuk itu saya berharap bahwa setelah mendapat bantuan berupa Excavator¬† ¬†SMK models nantinya Bisa menjadi lebih Hebat.” Terangnya.
Usai menyerahkan bantuan secara simbolis, Ongki Yudha Pratama S.pd selaku pimpinan PT EXA BRILIAN WIJAYA mengaku merasa senang dapat bekerja sama dengan sekolah SMK MUHAMMADIYAH 8 Siliragung Banyuwangi.
Dalam komentarnya Ongki menyatakan, “Semoga alat ini bisa membantu dalam peningkatan SDM bangsa ini khususnya SMK models Banyuwangi ini. Saya berharap bahwa lulusan SMK model ini nantinya bisa mencetak Operator yang handal, profesional dan tersertifikasi dengan baik.” Pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.