Proyek Drainase di Desa Guyangan Terindikasi di Kerjakan Asal – Asalan.

oleh -47 Dilihat

Rakyat Jelata Bojonegoro – Pengerjaan proyek drainase di Desa Guyangan kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur terindikasi dikerjakan asal – asalan.

Belum di ketahui pasti proyek tersebut program darimana, dan jumlah anggarannya berapa, yang jelas pantauan media ini, terlihat susunan batu tidak menyatu sehingga berrongga seperti pintu rumah burung hantu.

Tak menyatunya batu tersebut diduga lantaran kurangnya adukan semen dan pasir (Luloh) dalam menyusun batu – batu tersebut.

Tak hanya itu, pondasi yang seharusnya digali dahulu juga terindikasi tak di gali dahulu, sehingga terlihat hanya di Letakkan di atas permukaan tanah.

Selain itu, Tidak adanya papan informasi dalam kegiatan proyek ini juga menunjukan ketidak transparan, dan patut diduga terindikasi adanya penyelewengan.

Sebagaimana di ketahui, bahwa dalam pembangunan, para pelaksana proyek dituntut memiliki kinerja, kecermatan, keterpaduan, kecepatan, ketetapan, Ketelitian, dengan harapan hasil akhir sesuai harapan.

Sementara itu berita ini di tulis, media ini belum mendapat konfirmasi dari Kepala Desa Guyangan, Aida Mustofa, lantaran saat di konfirmasi lewat Whatsapp tidak di jawab dan saat di datangi di kantornya belum di temui. (Kus/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.