Program Rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan Ketahanan Pangan ditinjau oleh Danrem 084/BJ

oleh -65 Dilihat

GRESIK,rakyatjelata.com – Program Rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di desa Sedapur Klagen, kec. Benjeng, kab. Gresik ditinjau oleh Danrem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom.,M.M., Jum’at (9/12/2022).

Program RTLH ini merupakan bantuan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, yang rencananya akan dilaksanakan penyerahan hasil pekerjaanya melalui Video Conference oleh KASAD pada Selasa depan (12/12/2022).

“Program RTLH ini adalah merupakan bantuan KASAD mudah-mudahan Barokah. Dan saya sampaikan terima kasih kepada Babinsa dan Danramil yang karena kepedulianya program RTLH ini dapat terlaksana dengan lancar dan diperoleh hasil yang maksimal”, tutur Brigjen TNI Terry.

Di sisi lain ibu Puji Mardiana Iswati yang memperoleh Program RTLH ini dengan bangga dan haru mengatakan, “Terima kasih bapak KASAD atas bantuan program RTLH ini, semula rumah saya sangat tidak layak huni, al-Hamdulillah dengan bantuan ini sekarang rumah saya sangat bagus dan layak huni”, ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Danrem memberikan bantuan kepada pemilik rumah dengan harapan dapat digunakan untuk melanjutkan penyelesaian pengerjaan rehab sehingga bisa lebih maksimal.

Kemudian Danrem beserta rombongan melanjutkan peninjauan kesiapan lahan Ketahanan Pangan di Wedoro Anom, kab. Gresik yang rencananya akan dilaksanakan penanaman secara simbolis oleh Pangdam V/Brw di lokasi tersebut.

Turut mendampingi pada kegiatan tersebut Kasiren Korem 084/BJ dan Dandim 0817/Gresik. ([email protected]/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.