Program Pembangunan Desa Dan Kota Diruang Command Center Diskominfo-SP SulSel

oleh -481 views

MAKASSAR, Rakyat Jelata-
Dinas Komunikasi dan Informatika Statistik Persandian Sulsel menggelar acara Diskusi Geliat Pembangunan di SulSel 2019/2020 pada Senin (23/12/2019) di Ruang Command Center Kantor Gubernur Sulsel.

Sebagai pembicara utama Kadis Kominfo Sulsel, Ir. H. Andi Hasdullah, M.Si yang dipandu oleh Kepala Bidang Persandian, Yulianus Sondakh.

Turut hadir dalam acara tersebut, Asdar Akbar (Bintang Top) sebagai Pemerhati Sosial, Ketua LMP, WN 88, HS Community, lembaga KPK, GowaMo serta para perwakilan mahasiswa.

Dalam keterangannya sebelum acara di mulai, menerangkan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk para sahabat Kominfo untuk mengetahui geliat pembangunan di SulSel selama setahun pemerintahan Gubernur Nurdin Abdullah.

“Diskusi ini, selain mengetahui perkembangan pembangunan juga mendorong kesejahteraan masyarakar dan apa-apa yang menjadi program-program prioritas Gubernur Provinsi SulSel Nurdin Abdullah dapat kita kolaborasikan dan kita kendalikan,” terangnya.

“Saya harap semua pihak agar dapat menyatukan kekuatan kita dalam rangka melestarikan seluruh program-program pembangunan desa dan kota,” kunci Hasdullah.

(hakim)