Prestasi Yang Tersembumyi di Madrasah Ibtidaiyah Cokro Aminoto Kuningan

oleh -1,444 views
KUNINGANrakyatjelata.com – 
 Dalam mengukir prestasi siswa yang menjadi bibit unggulan tidak akan lepas dari sosok seorang guru yang berjiwa tak pernah mengenal rasa lelah dalam menggali potensi anak didiknya, terus memacu para siswanya agar bersemangat giat berlatih diri demi mewujudkan sebuah cita citanya, ketelatenan kesabaran yang harus di miliki seoranga guru menjadi kunci keberhasilan meraih sebuah prestasi. Jumat, 21/9/18
Dengan diraihnya beberapa kejuaran baik tingkat kecamatan maupun kabupaten oleh sekolah MI (Madrasah Ibtidaiyah)  Cokro Aminoto kabupaten kuningan Jawa Barat, di antaranya pernah meraih beberapa kali juara 1 kaligrafi putra-putri, juara lukis, calistung, lomba atletik lari, dll. dan tak lupa, mereka juga meraih juara lomba-lomba keagamaan yang diselenggarakan oleh organisasi pemuda di Kelurahan Awirarangan.
Sekolah yang di pimpin Dra.  Hj. Tatat Pujiati, prestasi yang di raihnya ini tidak terlepas atas kerja keras para guru guru disini, saling bahu membahu satu sama lain dan saling bertukar pikiran dalam mendidik anak didiknya serta dukungan dari semua pihak kususnya dukungan dan motifasi dari para wali murid.
“Tentu saja prestasi yang diraih ini menjadi sebuah kebanggaan untuk kami, semoga presati yang sudah di raih ini menjadi motifasi agar para siswa lebih bersemangat lagi dalam menggapai mimpinya dan menjadi motifasi bagi guru guru disini supaya jangan pernah lelah dan terus bersabar dalam mendidik anak anak didiknya, yang paling utama adalah di niatkan dari hati untuk ibadah membagi ilmu.” ucap Deden.
Namun sekolah Mi Cokro Aminoto Ini masih menaruh harapan besar kepada pemerintah untuk membantu Sekolah ini untuk mempunyai ruangan kelas baru, agar proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik dan para siswa saat mencari ilmu menjadi nyaman.
“Semoga keinginan sekolah ini didengar oleh pemerintah dan segera memberikan bantuan ruang kelas baru karena kami sangat membutuhkan ruangan kelas baru itu,” harap deden kepada pemerintah. (dede/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.