Pra PON XX/2020 Papua, Sekprov. SulSel: Bangunlah Jiwanya, Bangunlah Badannya.

oleh -552 views

MAKASSAR, Rakyat Jelata- Gelar acara pembukaan dan welcome dinner dalam persiapan Pra PON XX Tahun 2020 di Papua cabang olah raga (cabor) sepak bola, berlangsung pada Kamis malam (05/12) di Four Point By Sheraton Makassar.

Pada kesempatan malam acara tersebut, Sekretaris Provinsi (Sekprov.) Sulawesi Selatan, Abdul Hayat Gani mengatakan, nilai sportivitas harus di junjung tinggi.

“Bagaimana kita mengisi seperti lagu ‘bangunlah jiwanya bangunlah badannya’ adalah kedua-duanya masuk, apakah kesehatan, fisik dan jiwanya”, ujarnya.

Di tambahkan Abdul Hayat Gani, kaitan dengan program kualitas pembangunan SulSel yang di kemas dalam visi-misi adalah salah satunya, yakni kompetitif dan produktif.

Acara tersebut pada pembukaan Pra PON Cabor sepak bola dibuka secara resmi oleh Sekprov. SulSel, Abdul Hayat Gani setelah pemukulan gendang.

Selanjutnya, turut hadir dalam pembukaan Kadispora SulSel Andi Erwin Azis, Sekertaris Umum (Sekum) PSSI SulSel, M Nur Zakaria Leo dan beberapa pengurus olahraga lainnya.

(hakim)