Polsek Simokerto Melaksanakan Giat Penertiban Kos-Kosan

oleh -1,109 views

Surabaya,rakyatjelata.com- Demi terwujudnya situasi yang kondusif di wilayah Simokerto dan sekaligus aplikasi dari kegiatan Polsek Simokerto dan juga Koramil 0831-01 yang dalam hal ini sebagai aparatur negara yang berwenang dalam ranah hukum, melaksanakan giat penertiban kos -kosan di wilayah polsek simokerto di jl Tambak Laban 45, jl Tambak Laban 20 dan Tambak Adi 2 surabaya yang dilaksanakan oleh Kapolsek Simokerto, Kasi Trantip Kec. Simokerto, Kanit Binmas dan Batud, Bhabinsa Koramil 0831 -01 Simokerto dan Staf Kec.Simokerto.
Dalam pelaksanaan kegiatan penertiban ini petugas dari Polsek dan seluruh Tim yang bertugas melakukan cek KTP (Identitas) penghuni seluruh kos-kosan yang berada di wilayah Kec. Simokerto. Dalam kegiatan yang bertajuk Giat Penertiban Kos-kosan tersebut dari pihak berwajib tidak menemukan barang berbahaya senpi, sajam dan Narkoba (obat terlarang lainya).

Harapan dari seluruh warga di Kec. Simokerto kegiatan seperti ini dapat rutin dilaksanakan agar di wilayah tersebut bisa bebas dari semua jenis Narkoba ataupun segala bentuk perbuatan yang melanggar hukum,serta dapat menjadi contoh bagi wilayah Kecamatan yang lain.(Edi/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.