Polsek Simokerto Gelar Ops Gabungan.

oleh -1,034 views

SURABAYA, rakyatjelata.com – Malam yang di iringi hujan tak membuat surut semangat personel Polsek Simokerto untuk melakukan giat Cipta kondisi Rayon 1 pada pukul 22.00 s/d 23.00 wib di jl Kapasa. giat tersebut mengerahkan kekuatan hingga 30 personel, dipimpin langsung oleh Kapolsek Simokerto, didampingi Simokerto 8, dan Tambaksari 6, serta Bubutan 7. Selasa (20/2/18)
Hasil dari giat Cipta kondisi tersebut memeriksa  roda dua sebanyak 197 unit dan roda empat sebanyak 9 unit.
Dari beberapa kendaraan yang di periksa oleh petugas di temukan beberapa pelanggaran dan di lakukan tindak penilangan kepada 26 pengendara. Di antaranya tidak dapat menunjukan kepemilikan SIM sebanyak 12 pengendara. Dan tidak dapat menunjukan STNK sebanyak 12 pengendara. Dari beberapa pelanggar ada 2 unit yang di sita sebagai barang bukti.
Dalam pelaksanaan giat operasi gabungan ini terlaksana dengan baik walaupun cuaca dalam kondisi gerimis. Loyalitas dan profesionalisme tetap di junjung tinggi dalam menjalankan tugas. Untuk pelanggaran yang lain tidak di temukan dalam operasi tersebut. Situasi tetap aman, tertib dan kondusif. (Kiki/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.