Polsek Lemah Abang Kawal Ketat Ribuan Masa Pendukung Calon Kades Desa Kedawung

oleh -326 views

KARAWANG, rakyatjelata – Ribuan Pendukung calon Kepala Desa Kedawung Kecamatan Lemah abang Kabupaten Karawang Jawa Barat Memenuhi jalanan untuk mengantarkan jagonya mengambil nomor urut.

Ribuan massa ini bergerak dari rumah jagonya masing – masing menuju ke tempat pengundian nomor urut yang di laksanakan di aula kecamatan setempat dan mendapatkan pengawalan ketat dari polsek lemah abang.

Menyikapi hal itu, Kapolsek Lemah abang Suptianto, mengungkapkan, membludaknya pendukung dari para calon kepala Desa Kedawung tersebut adalah hal yang biasa dan boleh – boleh saja.

“Yang penting tetap kondusif, Aman dan lancar.” Ucap Kapolsek lemah abang kepada media ini di sela pengamanan dalam pengundian nomor urut ini. Sabtu (18/1/2020).

Dalam kesempatan itu, Camat Lemahabang, Hamdani dalam wejangannya berpesan, bahwa semua Calon Kepala Desa Kedawung, untuk bisa menjaga keamanan dari mulai hari ini sampai pelaksanaan Pilkades nanti.

Sementara itu, E.Mulyana ketua panitia saat di temui media ini mengatakan, dalam pengamanan pihak panitia selalu berkoordinasi dengan pihak polsek.

“Pasti aman dan berjalan lancar dari berangkat sampai pulang ke rumah masing masing.” Ujarnya. (Ede/Red)