Polsek dan BKP Sukosewu Hadiri Kenaikan Tingkat PSHT di wilayahnya.

oleh -37 Dilihat

Rakyatjelata Bojonegoro – Jajaran Polsek Sukosewu bersama Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) Kecamatan Sukosewu menghadiri pelaksanaan kenaikan tingkat siswa Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT).

Kenaikan tingkat siswa Dari 7 rayon di kecamatan Sukosewu yang juga dihadiri oleh kepala Desa tersebut di laksanakan di Desa Semenkidul, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro. Minggu (6/2/2022) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua BKP Sukosewu M Aziz, mengajak seluruh warga maupun siswa PSHT terus berkontribusi menjaga kondusivitas di wilayah kecamatan sukosewu yang selama ini telah terjaga dengan baik

“Mari kita yang dalam bingkai BKP Sukosewu ini terus bersama-sama bergandengan tangan, untuk kecamatan sukosewu yang selalu guyup rukun seperti yang selama ini telah kita bangun bersama,” Ucapnya.

Aziz berharap, PSHT di Sukosewu nantinya dapat melahirkan atlet-atlet pencak silat yang profesional, sehingga dapat mewakili kecamatan sukosewu dalam ajang turnamen pencak silat tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional, bahkan Internasional.

“Alhamdulillah pagi ini sudah diadakan kenaikan tingkat, kami mewakili BKP mengucapkan selamat untuk adik – adik semua,”pungkasnya.

Reporter: Arp Fals.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.