Polsek Bubutan Pertemukan Anak Hilang Dengan Ortunya

oleh -33 Dilihat

Surabaya, rakyatjelata.com – Dengan layanan maksimal Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya anak hilang Rendy di pertemukan dengan keluarga

Berkat kecepatan respon piket Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya Maulana Rendy 6 tahun yang di temukan di jalan Tembaan Surabaya dapat bertemu kembali dengan orang tuanya.

Bermula anak anak kampung Tembaan saat main bola melihat seorang bocah berjalan dari arah PGS menyeberang jalan Tembaan Surabaya, terlihat bingung dan asing anak anak menyapa menanyakan nama dan alamat rumah, namun tidak menjawab dan kebingungan.

Anak anak kampung Tembaan melapor ke Polisi yang sudah kenal dan akrab dengan sosok Bhabinkamyibmas di Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya, Bripka Sugeng yang saat itu menerimanya dengan cepat melayani dengan bantuan segenap anggota Piket SPKT, mencoba menanyai si anak tersebut,

Dengan segala cara mengajak ngobrol si bocah, memberi hadiah permen, minuman dan kue si bocah hanya berlari lari di lapangan Polsek Bubutan

Saat di rayu kembali dan di tanya siapa namanya, mana rumahnya, sekolah di mana, nama orang tua dst tidak ada jawaban yang ada hanya ajakan guyonan tidak jelas.

Hanya sepintas menjawan namanya Rendi dan berlari lari di tengah lapangan dan terlihat sangat aktif mengajak canda Polisi yang ada di Polsek Bubutan.

Merasa kesusahan menggali informasi dari si Bocah Rendi, piket SPKT dan Bhabinkamtibmas Bripka Sugeng melaporkan pada Pimpinan dan membuat pengumuman di WAG warga serta melaporkan dan meminta bantuan Radio Suara Surabaya untuk di siarkan.

Dalam waktu kurang 1 Jam telp Bripka Sugeng berdering menanyakan penemuan anak atas nama Rendi, dan telp itu ternyata guru TK di daerah jalan Puwodadi Raya Surabaya dari anak yang hilang dan orang tuanya sudah di kabari bahwa anak yang bernama Maulana Rendi di amankan di Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya.

Alhamdulillah ucap Murpratiwi Ningrum ibu dari Maulana Rendy saat datang ke Polsek Bubutan dan memeluk erat sang Buah hati, dan kaget bagaimana bisa Maulana rendi pergi dari rumah di jalan Purwodadi Raya 50 Surabaya hingga ke Jalan Tembaan yang jaraknya hingga 2 Km, dan kepergianya membuat bingung keluargaanya.

Ucapan terima kasih tak terhingga kepada Polsek Bubutan yang telah mengamankan maulana Rendy di Polsek Bubutan saya dan suami sudah mencari kemana mana tapi tidak ketemu, terima kasih pak Polisi,, jika tidak ada Polisi pasti terjadi apa apa pada anak saya ucapnya. Alhamdulillah Rendy Tidak apa apa ” ucap Murpratiwi Ningrum (Betha).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.