Polres Bojonegoro Gelar Apel Kesiagaan Pasukan Jelang Suran Agung PSHT

oleh -1,123 views

BOJONEGORO, Rakyatjelata.com – Jelang Suran Agung atau kenaikan tingkat warga bagi pendekar Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) jajaran Polres Bojonegoro menggelar apel kesiapsiagaan pasukan pada Jum’at (28/09/2018) sore sekira pukul 16.00 WIB dilapangan apel Mapolres Bojonegoro.
Dimana pelaksanaan Suran Agung PSHT ini nantinya dipusatkan di GOR Dabonsia Ngumpak Dalem Kecamatan Dander, Bojonegoro Selama 6 hari, yakni tanggal 23, 24, 26, 28, 30 September dan tanggal 3 Oktober 2018.
Dalam arahannya Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, menegaskan bahwa hakekat pengamanan dalam sebuah acara yang dilakukan oleh Polisi bukan hanya untuk satu golongan saja, namun untuk seluruh warga Bojonegoro.

“Pengamanan bukan hanya untuk golongan yang ikut acara, namun warga Bojonegoro yang tidak ikut dalam acara juga harus merasa aman”, tegas Kapolres.
Selain itu juga, Kapolres berpesan kepada seluruh anggota yang terlibat pengamanan harus melihat situasi dan kondisi disekitar pengamanan dengan menerapkan standar prosedur pengamanan (SOP) yang telah disepakati bersama dengan penitia penyelenggara
Dimana kesepakatannya yang berhak memasuki lokasi dan ikut dalam acara hanya warga baru yang akan disahkan sebagai warga PSHT, Panitia dan Senior pelatih serta sesepuh yang mendapatkan undangan dari panitia penyelenggara.
“Selain yang berkepentingan, yaitu yang hanya penggembira saja jangan diperbolehkan masuk dilokasi”, ucap Kapolres.
Lebih lanjut Kapolres juga menambahkan untuk senantiasa berdoa kepada Tuhan untuk diberikan perlindungan serta kelancaran saat menjalankan tugas pengamanan.
“Semoga niat akan keihlasan kita dalam menjalankan tugas pengamanan mendapatkan pahala kebaikan bagi kita sendiri”, tutur Kapolres.
Dimana dalam pengamanan Suran Agung ini Polres Bojonegoro akan menerjunkan 228 personil dari Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran serta mendapatkan bantuan pengamanan dari anggota Kodim 0813 Bojonegoro. (ArifH/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.