Polisi Tangkap Pekerja Isi Ulang Air Mineral di Kamar Kos

oleh -120 views

SURABAYA,rakyatjelata.com Seorang pekerja isi ulang air mineral tak bisa berbuat apa-apa saat polisi menangkap karena memiliki narkoba jenis sabu-sabu di dalam kamar kos-kosan yang beralamatkan di Jl. Raya Bangkingan Surabaya, Selasa (21/6/2022).

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Hendro Utaryo, Minggu (26/6/2022) mengatakan IMI (21) warga Jl. Kupang Gunung Surabaya pekerja isi ulang air mineral tidak bisa berkutik saat ditangkap.

Saat petugas melakukan penggeledahan menemukan sabu-sabu 1 (satu) poket klip plastik kecil dengan berat bruto ± 0,27 gram  beserta dengan klip plastiknya yang disimpan dalam kotak Hp Oppo.

“Tersangka IMI mengakui kalau barang narkoba itu miliknya saat digeledah petugas di TKP,” ujarnya.

Penangkapan pelaku berawal dari adanya informasi masyarakat terkait aktifitas penyalagunaan narkoba didalam kamar kos itu.

Dari informasi itu, petugas kemudian melakukan pengintaian sekitar pukul 12.30 Wib, dan langsung bergerak cepat dan menangkap pelaku didalam kamar kos.

Tersangka kini telah diamankan di Mapolres Pelalabuhan Tanjung Perak beserta barang bukti lainnya 1 (satu) Unit Hadnphone Asus warna Hitam dengan Nomor Simcard, untuk diproses pemeriksaan lebih lanjut. Pungkas  Hendro

IMI dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) Subs. Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

[email protected]

No More Posts Available.

No more pages to load.