PJ Sekda Trenggalek Kepedulian Watulimo Satu Tekad Terhadap Masyarakat Kurang Mampu

oleh -22 Dilihat

Trenggalek, Rakyat jelata.com
Mewakili Bupati Trenggalek, Mochammad Nur Arifin dalam kegiatan santunan anak yatim yang diselenggarakan Watulimo Satu Tekad (WAST), Penjabat Sekda Trenggalek, Anik Suwarni, SH., M.Si., puji kepedulian dan kegotongroyongan dari organisasi kepemudaan yang telah berbadan hukum itu terhadap masyarakat kurang mampu.

Menurutnya apa yang dilakukan oleh WAST ini merupakan wujud dari cita-cita Pemkab. Trenggalek yang ingin wujudkan pemerintahan yang berkelanjutan. Apalagi kegiatan santunan seperti ini dilakukan dalam momentum Pandemi Covid 19 yang telah memukul perekonomian semua lapisan masyarakat.

“Bantuan yang diberikan WAST tentunya akan sangat berarti bagi mereka yang menerimanya. Apalagi itu dilakukan ditengah kondisi Pandemi Covid seperti ini,” ujar Pj. Sekda Trenggalek itu, Minggu (16/1/2022).

Mantan Kabag Hukum Setda Trenggalek itu, berharap aksi seperti ini bisa terus berlanjut sehingga kegotongroyongan seperti ini bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

“Yang mampu membantu yang kurang mampu, yang beruntung berbagi kepada yang kurang beruntung,” lanjutnya.

Santunan untuk anak yatim dan anak berkebutuhan khusus di Kecamatan Watulimo ini dilakukan bertepatan dengan 6 tahun Aniversary WAST dengan mengusung tema
(Bersama Berbagi Sesama) Dalam satu tahun 2021 kemarin, menurut Puji Santoso, Ketua WAST sudah 6 kali santunan dilakukan. Semua itu berkat dukungan banyak pihak utamanya para donatur setia WAST, baik lokal maupun yang berasal dari luar negeri.

“Menurut Puji, saat ini WAST juga mencoba menitipkan kotak-kotak donasi di rumah rumah warga, toko dan yang lainnya, guna mengumpulkan uang receh, kembalian yang berarti bagi warga yang membutuhkan,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.