Pj Bupati Bojonegoro kukuhkan sebanyak 72 Paskibraka di pendopo kabupaten.

oleh -1,062 views

BOJONEGORO, rakyatjelata.com –Bertempat di pendopo kabupaten Bojonegoro, Pj Bupati Bojonegoro, Dr Suprianto SH MH, pada Rabu ( 15/08) tadi malam telah mengukuhkan Sebanyak 72 anggota Pasukan Pengibar Bendera pusaka ( Paskibraka)
Mereka adalah putra-putri terbaik Kabupaten Bojonegoro yang akan mengemban tugas mulia mengibarkan bendera merah putih saat upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia di Alun alun Bojonegoro pada 17 Agustus 2018 mendatang.
Dalam Sambutannya Pj Bupati Bojonegoro, Dr Suprianto, mengucapkan selamat kepada para pelajar yang lolos dalam seleksi dan menjadi anggota Paskibraka Kabupaten Bojonegoro tahun 2018. Beliau berharap agar mereka mampu menunjukkan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, bermoral dan disiplin serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi.

PJ Bupati saat melaksanakan serah terima.

“Misi Paskibraka tidak boleh berhenti hanya sampai Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan ini saja. Namun jiwa nasionalisme, kepeloporan dan kepemimpinan yang telah terbentuk harus mampu dijaga dan dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari,” pesan Pj Bupati Bojonegoro, Dr Suprianto.
Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, yang turut hadir dalam pengukuhan anggota Paskibraka bersama Ketua Bhayangkari cabang Bojonegoro, sangat bangga dengan para pelajar yang lolos Paskibraka tahun ini,
beliau berharap mereka menularkan ilmu yang telah diperoleh selama menjalani latihan kepada teman di sekolah dan lingkungan masing-masing, terutama dalam menciptakan disiplin diri.
“Semoga mereka semua mampu mengemban tugas sebagai anggota Paskibraka pada upacara peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-73 di Kabupaten Bojonegoro,” ucap Kapolres kepada kami.
Dari Informasi yang kami dapatkan ada sebanyak 72 anggota Paskibraka Bojonegoro pada tahun ini, mereka terdiri dari 48 Laki laki dan 28 Perempuan yang berasal dari berbagai Sekolah sekolah tingkat SMU se Kabupaten Bojonegoro dan telah digembleng oleh para pelatih selama 4 bulan. (arif/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.