Pimpin Apel Terakhir Sebagai Kapolres Bojonegoro, Ini yang Disampaikan AKBP M Budi Hendrawan

oleh -194 views

Rakyat Jelata BOJONEGORO – Di akhir masa jabatannya, Kapolres Bojonegoro, AKBP Muchammad Budi Hendrawan, SIK, MH memimpin apel pagi personil, yang diikuti wakapolres Bojonegoro, Kompol Rendy Surya Aditama, seluruh pejabat utama Polres Bojonegoro, Kapolsek Jajaran  dan personil Polres Bojonegoro, bertempat di halaman Mapolres Bojonegoro,  Senin (16/11/2020) pukul 07.30 WIB.

Kapolres Bojonegoro mengungkapkan bahwa ini merupakan apel jam pimpinan, atau arahan personil terakhir yang ia pimpin sebagai Kapolres Bojonegoro. Ucapan terima kasih kepada seluruh personil atas segala kerja sama selama ini dan bantuan, baik pikiran, tenaga maupun materi untuk pelaksanaan tugas sehari-hari, yang tanpa rekan-rekan semua tidak terlaksana dengan baik selama kurang lebih 12 bulan 4 hari.

Masih dalam arahan Kapolres, dengan kepindahan di tempat tugas yang baru ia berharap tetap menjaga silaturahmi dengan baik tetap menjadi bagian dari Polres Bojonegoro. Terima kasih kita saling mendoakan mudah-mudahan kedepan tetap ada hubungan kekeluargaan yang baik.

“Apresiasi setinggi-tingginya, saya merasa bangga bisa berkerja sama dengan rekan-rekan seluruh personil Polres Bojonegoro, luar biasa dalam melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab baik pada saat dinas maupun saat hari libur atau siaga satu. Terima kasih kita saling mendoakan mudah-mudahan kedepan tetap ada hubungan silaturahmi kekeluargaan yang baik, ” tegasnya.

Perwira Menengah (Pamen) dengan dua melati di pundaknya ini juga menyampaikan ucapan permintaan maafnya kepada seluruh jajaran selama memimpin Polres Bojonegoro.

“Ini apel saya terakhir, karena Selasa (besuk) saya akan sertijab di Polda. Secara dinas dan pribadi saya mohon maaf apabila ada sesuatu hal yang mungkin tidak berkenan bagi rekan-rekan personil lainnya,” Pungkas Pria yang asli Bojonegoro ini. (Kusmani)